detikHot

celeb

Para Komedian Harap Pandemi Corona Usai saat Ramadan

Rabu, 22 Apr 2020 10:00 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Billy Syahputra Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Bulan suci Ramadhan kali ini akan dilalui bersamaan dengan pandemi Corona yang tengah merebak di Tanah Air. Tentunya banyak harapan Ramadan dapat dilalui dengan baik.

Tak terkecuali harapan dari deretan publik figur yang ingin pandemi ini berakhir dengan cepat. Hal itu turut diucapkan Denny Cagur.

"Kalau saya sih harapannya semoga pandemi ini segera berlalu, kita semua bisa mejalani kehidupan kita seperti kemarin-kemarin, dan khususnya untuk kita (sebagai pengisi acara) di acara kita bisa seru-seruan lagi sama penonton. Syuting bisa normal kembali kayak kemarin," ujar Denny saat jumpa pers digital 'Sahur Segerr' Trans7, Selasa (21/4/2020).

Denny 'Cagur' di jumpa pers 'OVJ Sahur Lagi'.Denny 'Cagur' di jumpa pers 'OVJ Sahur Lagi'. Foto: Gus Mun/detikHOT



Hal serupa juga disampaikan Billy Syahputra yang merasa masih harus beraktivitas di tengah pandemi ini.

Baca juga: Sekolah Libur karena Corona, Billy Syahputra Minta Masyarakat Bijak

"Sama kayak yang Kang Denny sampaikan, di saat kayak gini kita masih harus beraktivitas ya itu tanggung jawab walaupun ada virus yang mematikan ini," tutur Billy.

"Harapannya, pekerjaan kita di bulan Ramadhan lancar-lancar aja, semoga sehat selalu dan Corona pergi dari sini," lanjutnya.

Baca juga: Denny Cagur Sayangkan Mahalnya Harga Masker

Tak hanya itu, Rina Nose pun meminta agar masyarakat selain menjaga kesehatan juga perlu mental yang kuat dalam menghadapi pandemi ini saat bulan Ramadhan.

"Harapannya sih semoga baik-baik aja semuanya. Cuma kalau ada apa-apa yang terjadi, ya udah terima mau gimana lagi. Yang penting siapkan mental aja. Pokoknya sehat-sehat aja semuanya," tutup Rina.




Simak Video "Klarifikasi Rina Nose soal Dituding Hina Marga Latuconsina"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com