Tak Bisa Temani, Pasha 'Ungu' Rayakan Ultah Anak di Instagram Live

Anisa Fitria - detikHot
Selasa, 21 Apr 2020 18:49 WIB
Pasha Ungu
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab dikenal sebagai Pasha 'Ungu' merayakan ulang tahun putrinya, Kayla Mutiara Pasha, dengan cara yang unik. Ia melakukannya dengan Instagram Live.

Tepat hari ini Kayla memasuki usia 3 tahun. Namun sayangnya, Pasha tak bisa menemani buah hatinya itu, lantaran sedang berada di Palu.

"Selamat ulang tahun mutiaraku..alhamdulillah ga kerasa hari ini 21 April 2020 kayla udh masuk usia 3 tahun ya, princessku makin cantik makin pinter makin bawel.. maafin daddy hari ini ga bisa nemenin kayla tiup lilin ya..daddy & mommy ama kakak2 kayla semua berdoa semoga dede kayla sehat selalu, umur panjang, murah rezeki aminn.. we love u princess kayla mutiara Pasha..muuachh," ungkap Pasha dalam Instagramnya.


Tak ingin membuat buah hatinya itu kecewa. Pasha akhirnya merayakan ulang tahun putrinya melalui Instagram Live bersama dengan sang istri dan anak-anaknya.

Ia juga meminta maaf kepada putrinya itu, lantaran tak bisa menemani di saat ia sedang berulang tahun.

"Happy birthday sayang, Kayla selamat ulang tahun. Wah bagus kuenya," ujar Pasha saat siaran langsung di Instagram.


"Maaf ya daddy nggak temenin, maaf ya," tutur Pasha.

Meski tak bisa bertemu langsung, Pasha ikut merayakan ulang tahun putrinya dan menyanyikan lagu happy birthday untuk Kayla, bersama istri dan buah hatinya.



Simak Video "Sang Adik Ditangkap BNN Sulteng, Ini Pesan Pasha 'Ungu'"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)