Berkebaya Hijau, Yuni Shara Beraksi untuk Berbagi

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 21 Apr 2020 18:29 WIB
Yuni Shara
Foto: (Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Di Hari Kartini ini, Yuni Shara mengajak perempuan Indonesia untuk saling berbagi, meski di rumah saja. Tidak hanya mengajak, Yuni Shara juga melakukan aksi saling berbagi.

Hal itu dia perlihatkan dalam Instagram miliknya. Yuni Shara terlihat membagikan bingkisan untuk para ibu-ibu.

"Buat ibu-ibu ini lho. Ambil satu-sau masing-masing satu semoga bermanfaat," ucap Yuni Shara yang menggunakan kebaya hijau muda dan masker merah putih dilihat, Selasa (21/4/2020).


Dia memperlihatkan barisan ibu-ibu dengan masker dan tetap jaga jarak. Ibu-ibu itu berdiri dengan jarak satu meter antara yang satu dengan lainnya.

Yuni pun berdiri cukup jauh di dekat meja yang sudah ada susunan bingkisan berkantong merah.

"Kegiatan Kartinian yang dilakukan secara serentak di tgl 21 April 2020, dengan cara Berbagi kasih dengan cara memberikan apapun, sekecil, seiklasnya.....apapun itu akan bermanfaat. Dari perempuan ke perempuan lain. #perempuanbergerak #kartiniberbagikasih2020 #tetapjagajarak #pandemic2020 #21042020," tulis Yuni Shara.

[Gambas:Instagram]


Dalam gerakan ini, Yuni Shara juga mengajak perempuan Indonesia untuk posting kegiatan saling berbagi untuk sesama perempuan di media sosial masing-masing.

Bahkan Yuni Shara meminta para perempuan bisa melakukan aksi berbagi di rumah saja dan tetap menerapkan social distancing.



Simak Video "Hadir di Siraman Aurel Hermansyah, Ini Doa dan Harapan Yuni Shara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)