ADVERTISEMENT

Tiara Andini Malu-malu Eunhyuk 'Super Junior' Posting Fotonya

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 21 Apr 2020 16:46 WIB
Tiara Andini
Foto: Tiara Andini (dok.ist)
Jakarta -

Tiara Andini ternyata juga seorang penggemar Kpop. Ada pengalaman tak terlupakan yang membuat dirinya tersipu malu saat diajak foto bersama Super Junior.

Itu terjadi saat Tiara Andini dan Super Junior sama-sama mengisi Closing Ceremony Asian Games 2018 yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Malam itu, Tiara memakai baju dengan bendera Korea.

"Jadi aku habis perform, aku turun ke backstage. Aku lihat mereka, mau minta foto. Cuma aku takutnya dianggap nggak menghargai mereka atau mereka keberatan. Jadi, ya aku nggak ajak foto. Aku cuma sekadar lewat aja," cerita Tiara saat ngobrol bareng dalam live Instagram bareng detikcom.

"Eh mereka nunjuk-nunjuk aku dan bilang ke salah satu kru di sana untuk foto bareng aku. Akhirnya mereka yang ajak foto, saat itu aku pakai kostum Korea juga," imbuhnya.

Sampai saat ini, foto Tiara masih terpampang di akun Instagram Eunhyuk 'Super Junior'. Eunhyuk menuliskan ucapan terimakasih dalam caption foto tersebut. Di foto tersebut, Tiara bersanding dengan enam anggota 'Super Junior'.

Tiara memang salah satu penggemar boyband Korea. Dia mengaku memang baru-baru ini jadi penggemar boyband.

"Aku Kpopers. Aku cuma lebih senang ke boyband baru-baru gitu. Kalau Suju suka, tapi nggak terlalu ikuti. Aku suka seperti BTS, Blackpink dan ITZY," aku Tiara Andini.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Cerita Lucu Tiara Andini Gugup Main Film Perdana"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT