3 Bulan Raffi Ahmad di BNN, Merry Ikut Tepuruk tapi Tetap Setia

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 21 Apr 2020 13:28 WIB
Raffi Ahmad
Foto: YouTube
Jakarta -

Merry atau bernama asli Mohammad Sadeli, menjadi saksi saat Raffi Ahmad diciduk BNN pada tahun 2013. Beruntung saat itu Merry tak ikut diamankan.

Merry kaget ketika datang ke rumah Raffi Ahmad dan sudah banyak orang dengan sejata dan mengenakan rompi. Sempat diintrogasi, Merry dipersilakan masuk ke dalam rumah meski belum melihat Raffi Ahmad.

"Belum ketemu Raffi. Terus ada si Denia waktu itu istrinya Omar nemuin aku, 'Om Merry si Aa gini, gini, gini'. Aku langsung duduk, astaghfirullahaladzim gitu aja, pucat nggak tahu harus gimana lagi," cerita Merry dilihat dalam 'Siyap Bos' Trans 7.

Setelah itu, barulah Merry melihat Raffi Ahmad diboyong keluar. Saat melihat Merry, Raffi kala itu hanya menyuruh Merry pulang.

"Nggak lama itu Bos keluar, 'Mer kamu pulang saja'. Ya aku nggak pulang. Dia pergi, aku teleponin temannya sambil nangis-nangis. Bos sudah naik mobil (BNN)," ungkapnya.

Nagita Slavina pun penasaran, bagaimana Merry bertahan selama tiga bulan saat Raffi berurusan dengan BNN. Tentunya saat itu semua pekerjaan tak ada yang berjalan.



Simak Video "Raffi Ahmad Unggah Foto Saat Ditahan di BNN"
[Gambas:Video 20detik]