detikHot

celeb

Kisruh Syahrini dengan Bule yang Ngaku Ayah Angkatnya

Selasa, 21 Apr 2020 12:39 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Syahrini Foto: Syahrini (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Syahrini kembali membuat heboh dunia hiburan Indonesia. Tiba-tiba saja seseorang yang mengatasnamakan Lauren, memberikan sebuah klarifikasi soal apa yang sudah diperbuat sang ayah, Laurens.

Dalam unggahannya, Lauren sangat malu dengan apa yang diperbuat ayahnya yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini tersebut. Ia lantas meminta agar Syahrini tidak mempedulikan hal itu.

"Aku sungguh menyesal telah memperkenalkan Syahrini ke ayahku. Dan aku sangat malu dengan tingkahnya. Orang normal seharusnya ngomong dulu atau diskusi dulu secara pribadi sebelum buka suara ke publik mengenai hal seperti ini. Karena aku adalah satu-satunya anak perempuannya," tulis Lauren dalam Instagram miliknya.

Dalam unggahan Lauren tersebut, Syahrini akhirnya memberikan likes. Tidak hanya itu, Aisyahrani juga memberikan likes dalam unggahan Lauren itu. Namun sayang hingga saat ini, Syahrini belum mau bicara mengenai hal itu.

[Gambas:Instagram]



Sejak menikah dengan Reino Barack, Syahrini sangat menjaga kehidupannya. Ia juga jarang bicara mengenai apa yang terjadi. Baik masalah ini maupun soal lainnya Syahrini memang jarang memberikan keterangan.

[Gambas:Instagram]



Bahkan di setiap postingannya, Syahrini selalu menutup kolom komentarnya. Dikatakannya, ia ingin menjaga perasaan Reino dan keluarga Reino.

Laurens sosok pria bule yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini mengaku kecewa kepada sang penyanyi. Sebab ia tak diundang ke pernikahannya dengan Reino Barack. Laurens juga menyebut Syahrini sudah berubah. Hal itu juga yang memantik anak Laurens untuk membuat klarifikasi.




Simak Video "Ayah Angkat Syahrini Sebut 'Wanita Beragenda', Netizen Penasaran"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com