Desak Pengikut Karantina di Rumah, Kylie Jenner Malah Keluyuran

Nugraha - detikHot
Selasa, 21 Apr 2020 11:44 WIB
Kylie Jenner
Foto: Instagram Kylie Jenner
Jakarta -

Kylie Jenner mendesak 171 juta pengikut Instagramnya untuk tinggal di rumah demi memutus mata rantai melawan COVID-19. Tapi kini, ia keluyuran.

Dalam foto yang dilansir Dailymail, Kylie Jenner seperti mengabaikan nasihatnya sendiri. Sebab ia terlihat jalan ke Beverly Hills berkunjung ke temannya, Stassie Karanikolaou.


Kylie memang tampil tanpa riasan di wajahnya. Bahkan, ia hampir tidak dapat dikenali saat memamerkan wajah polos dengan rambut alami sebahu yang diikat.

Kylie terlihat kasual bahkan ia tidak repot-repot memakai alas kaki saat masuk ke dalam mobil Mercedes G-Wagon. Ia cuma terlihat membawa sekantong snack.

[Gambas:Instagram]




Bulan lalu, pencipta Lip Kit didesak oleh US Surgeon General untuk menggunakan pengaruhnya. Ia diminta untuk memberitahu anak muda agar tetap tinggal di rumah dan membantu mereka memahami betapa seriusnya pandemi Corona.

Jerome M. Adams meminta kepada selebriti seperti Kylie, yang memiliki pengikut media sosial besar. Kylie merespons dengan berkicau di Twitter.


"Saya harap semua orang merasa baik-baik saja! Sangat penting sekarang untuk karantina sendiri untuk memastikan kita tidak membahayakan diri sendiri atau siapa pun yang tidak bisa menangani virus ini," kicaunya.

Dia kemudian membuat banyak posting di Instagram, bercerita tentang kegiatannya di rumah. Meski beberapa waktu lalu, ia mengaku bosan.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Celotehan Anak Kylie Jenner yang Bikin Hati Tersentuh"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)