Pandemi Corona, Titiek Puspa Minta Pemerintah Tak Telat Kirim Bantuan

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 20 Apr 2020 21:32 WIB
Artis senior Titiek Puspa di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di daerah Jakarta Timur, Kamis, (22/10/2015). RPTRA ini bisa dijadikan tempat berkumpul bagi warga setempat. Alfathir Yulianda/detikcom.
Titiek Puspa Foto: Alfathir Yulianda
Jakarta -

Sebagai masyarakat yang sama-sama tengah diterpa musibah pandemi Corona, Titiek Puspa pun menitipkan pesan untuk masyarakat Indonesia.

Ia ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas medis sebagai garda terdepan dalam pemberantasan virus ini.

"Ya semoga Corona ini cepat selesai. Supaya kita bisa kembali beraktivitas lagi seperti biasa. Saya mau bilang terimakasih untuk petugas medis, dokter, dan pemerintah yang sudah berusaha menanggulangi masa ini," tutur Titiek saat dihubungi detikcom, Senin (20/4/2020).

Selain itu melihat banyaknya masyarakat yang mengeluhkan terkait keterlambatan bantuan sembako dari pemerintah, Titiek pun angkat bicara.


Ia meminta agar pemerintah dapat bekerja dengan maksimal untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat yang memang kurang mampu dalam menjalani PSBB ini.

"Untuk pemerintah tolong bantuannya jangan terlambat, bantuan untuk Jakarta saja loh ini. Jangan terlambat," ujar Titiek.

"Tolong segera diselesaikan. Maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan," jelasnya.

Selain itu, Titiek pun percaya masyarakat Indonesia dapat melewati masa-masa sulit pandemi Corona ini.

"Saya mau sampaikan salam saya untuk semua masyarakat Indonesia, kita semua bisa melewati masa-masa ini. Saling berdoa kepada Tuhan," tutup Titiek.

Tonton video 20Detik tentang Titiek Puspa di sini:

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Titiek Puspa Buka-bukaan Soal Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)