Chris Hemsworth Merasa Hidupnya Teracuni, Lo Kenapa?

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 20 Apr 2020 14:00 WIB
Chris Hemsworth
Foto: Istimewa
Jakarta -

Meski memiliki rumah mewah, bergelimang harta dan menjadi salah satu aktor paling terkenal di dunia, tak membuat Chris Hemsworth puas. Di saat jutaan orang memimpikan bekerja di Hollywood, ia malah mengaku tak nyaman berada di industri tersebut.

Ia pun memilih, kembali ke Australia dibandingkan menetap di California seperti yang diungkapkannya dalam wawancara bersama The Sunday Telegraph.

"Saat kau teracuni pekerjaanmu, setiap percakapan yang kau lakukan dan setiap rekanmu yang kau lihat berhubungan dengan sebuah film atau apa pun di industri ini. (Hal itu) membuatmu hilang perspektif di hidupmu," ungkapnya.

Usai terlibat dalam banyak film besar seperti 'Avengers', 'Men In Black' dan 'Ghostbuster', ia pun mengatakan ingin rehat sementara dari industri film.

"Aku ingin berhenti untuk sementara. Aku ingin kembali ke rumah untuk beberapa saat. Dan hanya menikmati suasana di sana," ujar Chris.

Sejak lama Chris memang merasa tak kerasan tinggal di Hollywood. Ia pun pernah mengaku pada OK! Magazine jika dirinya kesulitan hidup di sana dan membandingkan dengan Australia.

"Kau menjadi kesulitan dan kehilangan sentuhanmu pada dunia nyata. Selalu menyenangkan tinggal di sana (Australia) dan menjadi bagian dari komunitas yang tak hidup dan bernapas dari industri tersebut," tuturnya.

"Tak ada seseorang pun di sana (Byron, Selandia Baru), yang dekat denganku atau pun sahabatku yang bekerja dalam industri ini (film) dan hal itu jadi sangat menyegarkan pikiranku. Hal tersebut baik untuk istriku dan anakku," pungkasnya.



Simak Video "Chris Hemsworth Bakal Bintangi Prekuel 'Mad Max: Fury Road'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)