Round-Up

Tio Pakusadewo Ditangkap Terkait Narkoba hingga Rahma Azhari Nikah Lagi

Tim detikcom - detikHot
Senin, 20 Apr 2020 05:30 WIB
Rahma Azhari menikah
Foto: Instagram Rahma Azhari
Jakarta -

Tio Pakusadewo terjerat untuk kedua kalinya karena narkoba. Ia ditangkap pihak kepolisian dari kediamannya di kawasan Terogong, Jakarta Selatan pada Selasa (14/4) dini hari.

Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan narkoba jenis ganja dan alat isap sabu. Saat dites urine, ia juga positif amphetamin dan methaphetamin.

"Barbuk ada ganja 18 gram, bong, handpone," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam rilis yang diselenggarakan.

Bintang film 'Java Heat' ini terancam hukuman hingga 20 tahun penjara.



Sepekan kemarin, Eddies Adelia juga mencuri perhatian. Ia kembali mengukir cinta bersama mantan suaminya, Ferry Setiawan. Keduanya pernah bercerai pada 4 Agustus 2016 ketika Ferry terlibat masalah dugaan penipuan.

Empat tahun berselang, bumbu cinta kembali muncul. Di tengah pandemi COVID-19, keduanya resmi menikah lagi pada 25 Maret 2020 melalui upacara pernikahan yang sederhana.

Setelah rujuk dan menjadi sepasang suami istri lagi, Eddie punya segudang cerita dan impian yang dijalani dalam bahtera rumah tangga.

"Penginnya sih (punya anak). Mudah-mudahan Allah kasih rejeki, titipan seorang atau berapa anaklah," ujar Eddies Adelia saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Jelang akhir pekan, Cita Citata membawa kabar sang kekasih resmi menjadi mualaf. Kabar Roy Geurts memeluk agama Islam diketahui lewat postingan Dipo Latief, Jumat (17/4/2020).

Hubungan Cita Citata dan Roy Geurts memang kian serius. Sebelumnya, Roy telah melamar pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini'.

Lamaran itu dilakukan pria asal Belanda itu saat tengah berlibur bersama di Belanda, awal tahun ini.



Selain itu, ada Rahma Azhari yang membawa kabar bahagia. Ia memamerkan momen dirinya yang menikah lagi di Amerika Serikat.

Rahma dipinang oleh Paris Chong, putra dari bintang film AS, Tommy Chong.

Pernikahan itu diresmikan di Van Nuys City Hall, California, Amerika Serikat.



Simak Video "Tio Pakusadewo Terancam Hukuman Maksimal 20 Tahun Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)