Keharmonisan Indah Kalalo dan Suami Bule Mualaf

Nugraha - detikHot
Minggu, 19 Apr 2020 15:15 WIB
Indah Kalalo saat bersama anak-anaknya.
Foto: Dok. Instagram/indahkalalo
Jakarta -

Potret keharmonisan diperlihatkan Indah Kalalo dalam setiap unggahannya di Instagram. Beberapa waktu lalu, ia juga memperlihatkan rasa syukurnya.

Dalam unggahan itu, Indah Kalalo memperlihatkan suami dan anak-anaknya tertidur.

[Gambas:Instagram]


"Setiap malam sebelum tidur dan setiap pagi hari saya bangun saya selalu mengucapkan syukur. Malam ini saya bersyukur masih bs tidur ber 5 saya sama kecintaanku , bisa belajar bareng anak2ku homeschool dan bisa photoshoot buat brand saya @jesuis_flirt walau cm foto pke hp dan #dirumahaja thank you uncle @wawanwawann and auntie @pose1991 for our fun productive day. Mulai sekarang yuk kita post 3 hal yang paling sederhana yg kamu syukuri tiap harinya... yuk saling memotivasi satu sama lain, jangan cuma bisa menghakimi dan menyebar yg negatif aja. Saya bersyukur bisa #dirumahaja , selau mendoakan dan membantu semampunya utk yg membutuhkan. Okay here's my challenge, tag me 3 simplest things you are grateful of everyday. DM and i will repost you on my stories! Btw kalo sadar saya udah bersyukur akan 5 hal di atas. Lots of love," tulisnya.

Indah Kalalo menikah dengan Ibrahim Justin Werner pada September 2011. Ibrahim Justin Werner merupakan bule asal Australia.


"Dua hari sebelum puasa, calon suami jadi mualaf," ujar Indah kala itu, saat mempersiapkan pernikahannya ditemui di Rumah Pengantin Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Tantangan selanjutnya untuk Indah Kalalo adalah terus mengajarkan sang suami tentang Islam. Ibrahim Justin Werner menuntut Indah untuk selalu mengajarkannya tentang Islam.

[Gambas:Instagram]


Tahun lalu, selama Ramadhan, Indah Kalalo menceritakan sang suami memang belum berpuasa penuh. Indah Kalalo masih merasa berat jika disebut sebagai imam untuk keluarga kecilnya bersama Ibrahim Justin Werner. Dia menuturkan masih terus belajar bersama sang suami.



Simak Video "Belajar Islam, DJ Katty Butterfly Terkendala Bahasa"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)