Kisah Keluarga Nadia Vega dengan Suami Bule Mualaf

Nugraha - detikHot
Minggu, 19 Apr 2020 14:01 WIB
Nadia Vega
Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta -

Nadia Vega menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy, seorang bule keturunan Belanda-Perancis. Pernikahan mereka jauh dari gosip hingga saat ini.

Berbagai cerita pernah diungkapkan Nadia Vega memiliki seorang suami mualaf. Banyak hal yang dipelajari oleh suaminya itu, termasuk ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Setelah menikah mereka memilih untuk tinggal di Singapura. Perbedaan kultur di antara keduanya tidak menimbulkan masalah besar, bahkan Nadia menyebut Jorik seperti sisi lain dirinya.

"Dia itu kayak versi cowoknya dari aku. Tapi dia wawasannya lebih luas dari aku. Apa aja lebih perfeksionis. Tapi visinya sama berdua," ujar Nadia beberapa waktu lalu.


Baca juga: Buka-bukaan Nadia Vega Soal Pernikahannya

Walaupun terdapat banyak perbedaan, namun Nadia Vega tetap merasa hal tersebut merupakan bumbu dalam rumah tangga mereka. Hal sekecil apapun kerap menjadi perdebatan antara Nadia Vega dengan sang suami.

"Pasti kalau ada perbedaan sekali-sekali berantem lah. Kalau misalnya, oh di Indonesia tuh aku yang gitu. Yang sopannya begini. Kalau dia 'no no di Holland it's not polite if you do that," tambahnya.

Selama berkeluarga, hal itu yang menjadi cara mereka untuk saling memahami satu sama lain bagi pasangan yang menikah pada tanggal 8 Juni 2015 ini.

"Dia bilang yang sopan di aku begini yang sopan di dia begitu. Jadi kadang-kadang berantem. But so far we are okay," tukasnya.

Seperti Nadia Vega, Cita Citata juga membawa kabar kekasihnya, Roy Geurts, memutuskan memeluk agama Islam.

Baca juga: Cerita Awal Pertemuan Nadia Vega dan Suami Bulenya

Kini pria yang setahun belakangan menjalin kedekatan dengan Cita itu resmi menjadi mualaf. Kabar Roy Geurts memeluk agama Islam diketahui lewat postingan Dipo Latief, Jumat (17/4/2020).

Hubungan Cita Citata dan Roy Geurts memang kian serius. Sebelumnya, Roy telah melamar pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini'.

Lamaran itu dilakukan pria asal Belanda itu saat tengah berlibur bersama di Belanda, awal tahun ini. Wah, sepertinya tak lama lagi bakal menikah ya.




Simak Video "Belajar Islam, DJ Katty Butterfly Terkendala Bahasa"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)