Ruben Onsu Menangis di Ultah Geprek Bensu ke-3 karena COVID-19

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 18 Apr 2020 16:16 WIB
Ruben Onsu saat ditemui di Trans TV.
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Ruben Onsu tak kuasa menahan haru saat merayakan ulang tahun Geprek Bensu yang ke-3. Ia tak percaya bisnis ayamnya tersebut bisa sampai sejauh ini.

Karena pandemi virus Corona, acara ulang tahun pun diadakan secara virtual melalui aplikasi Zoom. Dalam sambutannya, Ruben berkaca-kaca memikirkan nasib karyawannya dalam kondisi COVID-19 ini.



"Sedih sekali, karena bagaimana jumlah karyawan di seluruh Indonesia ada di tangan kita semua. Kami tahu banget, bagaimana posisi sekarang bukan hanya kalian tapi juga kami, tidak pernah berhenti bekerja. Bangun tidur meeting memberikan jalan bagaimana bisa survive," kata Ruben Onsu dalam perayaan virtual 'T3erbaik Geprek Bensu' Jumat, (17/4/2020).

Ruben OnsuRuben Onsu Foto: (dok.ist.)



Sementara itu, Jordi Onsu menyebut, pihaknya sudah menyiapkan langkah agar penjualan tetap berjalan seperti biasanya. Meskipun pendapatan menurun, mereka berusaha akan tetap memberikan pelayanan terbaik untuk para karyawan, mitra, hingga costumernya.



"Tidak ada satupun yang berkurang jumlah outletnya. Kita semua bekerjasama bikin Geprek Bensu lebih baik lagi ke depannya ada pandemi wabah apapun kita rapikan SOP, mulai dari makanan, masak," ujar Jordi Onsu.



Simak Video "Diterpa Hoax Meninggal, Ruben Onsu Tak Berniat Polisikan Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)