Kejujuran Detri Warmanto saat Dinyatakan Positif Corona

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Sabtu, 18 Apr 2020 12:00 WIB
Detri Warmanto
Foto: Instagram
Jakarta -

Detri Warmanto membawa berita menghebohkan saat menyatakan positif Corona. Ia pun tak malu membuat pengakuan itu. Ia mengatakan, semula ia sangat percaya diri kalau dirinya sehat.

Bagaimana tidak, hidup Detri memang terbilang sangat sehat. Mulai dari makan makanan yang sehat sampai rajin olahraga memang kerap dijalankannya. Namun siapa sangka, ia justru dinyatakan positif Corona tanpa ada gejala.



Detri mengakui saat pertama kali mendengar kabar ia positif Corona. Ia sempat bingung dan syok. Namun ia akhirnya menenangkan dirinya agar tidak terlalu memikirkan hal itu. Yang ia harus lakukan adalah tenang dan menjalankan apa yang disarankan dokter.

Kini, Detri sudah sembuh dari virus tersebut. Ia pun bahagia bisa kumpul lagi dengan keluarga. Dalam unggahan terbarunya, Detri tetap mengingatkan orang-orang untuk menjaga kesehatannya.



"Temen-temen saya ga akan bosan untuk berbagi tips dari pengalaman saya yang sempat positif corona. Hal pertama yang paling penting adalah mindset kita untuk selalu optimis, jangan panik, dan semangat untuk sembuh bagi yang saat ini menjadi korban dari covid-19," bukanya dalam Instagram miliknya.

"Bagi yang sehat tentunya usahakan untuk tetap di rumah, jaga kebersihan, dan jangan lupa jaga imunitas tubuh !! Mungkin saya ada sedikit info waktu saya di karantina saya mengonsumsi banyak vitamin, dan salah satunya ( Bejo Jahe Merah ) yang berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh dan menaikan imun tubuh, supaya tidak mudah terserang penyakit, bakteri, dan virus berbahaya. #ayokitalawancorona," sambungnya lagi.



Simak Video "Sempat Panik Usai Positif Corona, Kondisi Detri Warmanto Membaik"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)