detikHot

celeb

Pesan Mendiang Ibunda untuk Qory Sandioriva Soal Jodoh

Jumat, 17 Apr 2020 21:25 WIB Desi Puspasari - detikHot
qory sandioriva Foto: Instagram/qorysandioriva
Jakarta -

Hubungan Qory Sandioriva dengan sang bunda memang sangat dekat. Sebelum ibunda meninggal, ada pesan yang sangat mengena untuk Qory Sandioriva.

Qory mengenang sang bunda sempat meminta maaf kepadanya. Fariawati meninggal dunia Selasa, 14 April 2020.

"Dia sempat bilang sama saya, dia itu kan minta maaf gitu, terus cuma bilang sama saya jangan tinggal salat, yang paling ngena dia bilang, 'Qory kamu sudah tahu sulitnya hidup, sudah dewasa. Mungkin ini Mama terakhir, nggak ada yang bisa kamu curhat-curhatin lagi.'" kenang Qory Sandioriva kepada detikcom, Jumat (17/4/2020).

"Terus masalah prinsip ibu saya yang selalu ngena itu, 'Kalau kamu punya masalah, itu masalah kamu sendiri, yang bisa nyelesain ya kamu sendiri.'" sambungnya.


Qory juga menceritakan bagaimana sang bunda meminta dirinya menjaga Ganesha Tashi Tungka, buah hatinya dengan Ramon Y Tungka. Ganesha adalah cucu laki-laki satu-satunya ibunda Qory.

Tidak hanya cucu, Fariawati juga berpesan soal jodoh untuk Qory. Rumah tangga Qory dengan Ramon Y Tungka selesai dalam perceraian.

"Dia bilang kalau sudah ada calon pasangan, cari yang bikin hatimu tenang, jangan batinmu sakit," cerita Qory.

Qory dan sang bunda sama-sama mengidap autoimun. Putri Indonesia 2019 itu kini merasa sangat kehilangan atas kepergian sang bunda.




Simak Video "Wasiat Alm. Ibu di Balik Pernikahan Qory Sandioriva-Shah Rei"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com