Pengalaman Angel Karamoy dan Tyas Mirasih Saat Main Sitkom

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 19:25 WIB
Angel Karamoy
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Trans7 telah menghadirkan tayangan sitkom menjelang berbuka puasa yang akan tayang setiap hari pada bulan Ramadhan, 'Keluarga Santuy'. Program ini pun telah diramaikan oleh sederet artis dari kalangan komedian dan nonkomedian.

Angel Karamoy dan Tyas Mirasih pun menjadi contoh dari beberapa nonkomedian yang ikut serta dalam program ini. Meski begitu, mereka mengaku tak kesulitan dalam membangun karakter yang mereka perankan.

"Aku tuh senangnya di sini kita nggak harus ngelucu sendiri. Tapi didukung sama skenarionya. Yang dari ceritanya saja sudah lucu gitu. Kita nggak perlu ngelawak," jelas Angel pada jumpa pers digital, Jumat (17/4/2020).


Berbeda dengan Angel, Tyas merasa lebih diuntungkan lantaran sering memerankan tokoh pada cerita remaja yang bergenre komedi. Kembali terjun ke tayangan komedi pun tentu bukan lagi hal sulit yang dirasakannya.

"Kalau aku dari zaman remaja itu banyak sinetron komedian juga," ujar Tyas.

Tyas juga menceritakan soal karakter yang dimainkan. Ia mengaku bakal jadi istrinya Vicky Prasetyo.

"Nah disini karakter Titin (yang diperankannya) ini perasa banget, memang polos gitu, sayang keluarga jadi gampang ditipu sama suaminya Bang Jalu (yang diperankan Vicky Prasetyo), gitu," jelas Tyas.



Simak Video "Bikin Laper: Soto Betawi Kuah Susu dan Soto Oseng "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/Mar)