Qory Sandioriva Ceritakan Kondisi Sebelum Sang Bunda Meninggal

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 17:23 WIB
qory sandioriva
Foto: Instagram/qorysandioriva
Jakarta -

Qory Sandioriva menceritakan detik-detik sebelum sang bunda, Fariawati meninggal dunia. Qory mengetahui sang bunda sebelumnya dalam kondisi baik.

Qory dan sang bunda, mengidap penyakit yang sama autoimun. Sang bunda meninggal dunia pada Selasa 14 April 2020.

"Di rumah dia masih kegiatan, urus asuransi, semangatnya tinggi kan ya dia urus asuransi mobil, masih urusin kerjaan, nggak bisa diam. Disuruh tenang di rumah, ada aja yang dikerjain, ya beresin tamanlah, ini itulah, nggak lama jam 3 sore mau istirahat," cerita Qory Sandioriva kepada detikcom melalui sambungan telepon, Jumat (17/4/2020).



Ketika itu, sekretaris sang bunda melihat gelagat yang tidak biasa. Qory Sandioriva sendiri memang sudah tinggal terpisah dari sang bunda.

"Sekretaris beliau itu kok mau pulang kan ceritanya, dia ngerasa aneh, 'Ibu kok nggak keluar-keluar?' Kan biasanya salat ashar minta ditemani. Dia feeling-nya gimana gitu, akhirnya ngecek, ternyata Mama itu sudah diam aja kayak nggak napas, kayak tidur, kayak pingsan," ceritanya.

"Tapi, sudah keluar dari mulutnya itu. Nggak lama Papi saya datang, ditelepon semua, saya juga. Papi saya datang duluan langsung dibawa ke rumah sakit, ketemu sama saya di rumah sakit," sambung Qory.



Putri Indonesia 2019 itu menceritakan sang bunda sempat muntah di dalam mobil. Setelah itu, ibundanya kembali seperti tidur.

"Pas di mobil kata Papi di pangkuannya, beliau muntah sekali lagi. Habis itu udah kayak tidur," ingat Qory.

Sang bunda kemudian dimakamkan di TPU Jombang Rawalelem Tangerang Selatan, Banten pada Rabu, 15 April 2020.



Simak Video "Ibunda Qory Sandioriva Puteri Indonesia Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)