Acha Septriasa Enjoy Jadi Ibu Rumah Tangga Selama di Sydney

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 14:21 WIB
Keluarga Acha Septriasa
Foto: Instagram
Jakarta -

Sejak menikah, Acha Septriasa lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai seorang istri dan ibu anak satu. Apalagi dirinya tinggal di Sydney, Australia, tanpa adanya orang yang membantunya.

Acha Septriasa mengaku sangat menikmati peran barunya tersebut. Waktunya sangat padat saat kini menjadi ibu rumah tangga.

"Iya (jadi ibu rumah tangga). Gue justru malah lebih ngapa-ngapain jadi ibu rumah tangga sih, karena kalau misalnya di Jakarta gitu gue ngerasa semua udah diurus jadi gue ngerasa lebih enjoy," kata Acha Septriasa saat siarang langsung dengan Gading Marten di Instagram, Kamis (16/4/2020) malam.



Istri Vicky Kharisma menyebutkan, kegiatannya sangat padat sehari-hari. Bahkan sampai tak berasa saking sibuknya mengurus rumah, anak dan suaminya.

"Nggak tahu ya ini hitungannya santai atau nggak, tapi gue nggak pernah santai kalau di sini. Kecuali kalau misalnya ada yang mau ngajakin keluar makan atau segala macam. Kayak misalnya ada yang liburan ke sini pasti diajakin nongkrong bareng, ngobrol bareng," ujar Acha Septriasa.

"Tapi kalau misalnya untuk full time-nya tuh di sini benar-benar nggak kerasa. Dari pagi bangun tiba-tiba udah jam 10 malam. Kayak gitu-gitu. Justru malah kalau di Jakarta (berasa) karena ada rutinitas kan. Jadi lebih enak sih seharusnya," tandas wanita 30 tahun itu.



Simak Video "Persembahan Melly Goeslaw hingga Aura Kasih di Hari Kartini"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)