Komen Clara Gopa 'Duo Semangka' di Postingan Atta Halilintar Bikin Heboh

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 13:16 WIB
Duo Semangka saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Atta Halilintar memposting unggahan dalam Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, Atta menanyakan siapa yang ingin diberikan bunga.

"Siapa mau bunga?" kata Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Sesaat kemudian, unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari netter. Namun komentar dari Clara Gopa 'Duo Semangka' justru bikin heboh.

"Aku mau sayang," komen Clara dalam unggahan Atta Halilintar.

Sontak saja komen itu mendapatkan respons beragam dari netter. Banyak netter yang mengatakan, tidak seharusnya Clara menggoda Atta yang sudah punya pacar.

[Gambas:Instagram]



"Duh jangan bilang-bilang sayang sama pacar orang, cari yang single sana kalau mau bunyanya cukup komen mau tanpa harus pake kata sayang atau emot gitu," jelas akun ner***.

"Mbak tolong kalau komen nggak usah pakai kata sayang, komen biasa ajah bisa ga? nggak usah mancing2 deh," tukas akun ne***.

"Hadehh pansos banget sih," lanjut akun ay***.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)