'High School Musical' Reuni Online, Zac Efron Kok Nggak Ikut Nyanyi?

Indah Mutiara Kami - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 12:57 WIB
zac efron
Zac Efron / Foto: Getty Images
Jakarta -

Bintang 'High School Musical' reuni secara online di tengah pandemi virus Corona dan tampil bersama. Tapi, Zac Efron tidak ikut menyanyi. Kenapa?

Reuni mereka merupakan bagian dari Disney Family Singalong yang ditayangkan oleh ABC pada Kamis (16/4/2020) malam. Mereka menyanyikan 'We're All In This Together' yang merupakan soundtrack dari film tahun 2006 itu.

Mereka yang tampil di antaranya Vanessa Hudgens, Ashley Tisdale, Corbin Bleu, Monique Coleman, dan Lucas Grabeel. Lalu di mana Zac Efron?

Meski tak ikut menyanyi, Zac Efron sempat muncul di awal acara. Dia menyapa para penggemar serta memperkenalkan rekan-rekannya.



"Halo semua, aku harap kalian semua aman dan sehat serta bisa bertahan dalam masa tak menentu ini," ucap aktor dan penyanyi berusia 32 tahun ini.

"Aku senang sekali bisa mempersembahkan penampilan musikal dari beberapa teman lamaku dan beberapa teman baru. Selamat menikmati, dan ingat ya 'we are all in this together'," sambung Zac Efron mengutip lagu itu.

Alasan Zac Efron tak ikut bernyanyi diungkap oleh pembawa acara Ryan Seacrest. Ternyata, pemeran 'Troy' di High School Musical itu tidak punya koneksi internet yang baik.

"Dia sedang di suatu tempat antah berantah dengan koneksi WiFi yang jelek. Tapi, dia tidak mau ketinggalan keseruan malam ini," ujar Ryan Seacrest.



Simak Video "Banjir Pengguna, Disney Makin Getol di Bisnis Streaming"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/doc)