detikHot

celeb

Rencana Bulan Madu Eddies Adelia-Ferry Setiawan Tertunda Imbas Corona

Jumat, 17 Apr 2020 12:32 WIB Hanif Hawari - detikHot
Eddies Adelia saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat. Eddies Adelia / Foto: Gus Mun
Jakarta -

Eddies Adelia telah rujuk dengan Ferry Setiawan setelah sempat bercerai. Keduanya pun masih tetap menginginkan bulan madu.

Mereka berencana ingin pergi ke Eropa. Namun sayang, hal itu harus tertunda karena wabah COVID-19.

"Jadi honeymoon-nya terhalang pandemi Corona. Jadi memang situasinya lagi seperti ini, jadi kita pacarannya lagi di rumah saja, honeymoon-nya di rumah saja sambil berharap pandemi Corona ini segera berakhir," ujar Eddies Adelia saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Jika memungkinkan, Eddies Adelia dan Ferry Setiawan akan beranngkat ke Eropa setelah lebaran Idul Fitri. Itu pun jika wanita 41 tahun itu tidak hamil duluan.

"Karena kalau kita lihat masih dua, tiga bulan lagi. Setelah lembaran mungkin sampai bulan Juni. Jadi memang ya kita berharap saja minta sehat, semua sehat," ungkapnya.

Eddies mengatakan Ferry saat ini juga masih bolak-balik ke kantor. Dia pun selalu mengingatkan agar jaga diri supaya tak tertular virus.

"Apalagi kan suami saya masih beraktivitas keluar, ke kantor. Walaupun setengah hari saya tetap wanti-wanti juga untuk social distancing, cuci tangan dan pakai hand sanitizer," beber Eddies Adelia.

"Jadi kita berharap kita semua dalam keadaan sehat walafiat dan ini segera berlalu supaya kita bisa honeymoon," pungkasnya.




Simak Video "Momen Bahagia Eddies Adelia Rujuk dengan Mantan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com