Viral Tak Bisa Makan Ikan Asin, Marsha Aruan Cerita yang Sebenarnya Nih

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 12:31 WIB
Marsha Aruan saat ditemui di Epicentrum.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Marsha Aruan saat ini memang juga disibukkan sebagai pembawa acara makan-makan. Beberapa waktu lalu, Marsha viral lantaran dirinya kebingungan bagaimana cara makan ikan asin.

Saat ngobrol bareng detikcom di live Instagram, Marsha terbahak ditanya soal itu. Sambil terbahak Marsha berceloteh ini patut didengar juga sebagai klarifikasi.

"Jadi tuh gini ha-ha-ha," kata Marsha Aruan tak sanggup menahan tawa.


Baca juga: Debut Sebagai Penyanyi, Marsha Aruan Curhat Butuh 'Jeda'

"Ini aku klarifikasi ya. Soalnya pada bilang, 'Serius Sha lo nggak bisa?' Sebenarnya aku tuh makan ikan asin ya makan, aku suka jambal, aku suka," aku Marsha Aruan.

Akan tetapi, ikan asin yang dia makan saat syuting acara itu bentuknya masih utuh. Sedangkan Marshha sudah terbiasa makan ikan asin yang sudah siap santap dan dipotong-potong.

"Tapi, di rumah itu rata-rata sudah dipotongin. Jadi udah dipotong kotak-kotak gitu, udah siap makan. Pas kemarin syuting itu makan benar-benar masih bentuknya ikan ada siripnya, utuh benar-benar utuh," ungkapnya.

"Aku nggak tahu kalau ternyata siripnya bisa di makan juga. Semua bisa dimakan, karena selama ini aku tahunya (udah dipotong) kotak-kotak, udah dipotongin juga. Aku pun nggak ngerti, karena dari dulu aku tuh anaknya anak bekal banget," tegas Marsha tersipu.

Saat itu, Marsha yang syuting bersama Anwar BAB berada di sebuah warung makan. Mulanya Marsha tampak bingung saat disajikan ikan asin di mejanya.


Baca juga: Marsha Aruan Ngeles Ditanya Kabar Putus dengan El Rumi

Sampai akhirnya Anwar mempertanyakan kebingungan Marsha Aruan. Polos saja, Marsha bertanya pada Anwar bagaimana cara makan dan membuka ikan asin itu. Mendengar pertanyaan itu, Anwar langsung menyuruh Marsha menggigit langsung ikan asin tersebut karena tulangnya renyah.

"Jadi malu," tukas Marsha tertawa dan mengalingkan sedikit wajahnya dari kamera.



Simak Video "Mantap! Netizen Puji Marsha Aruan sebagai 'Ratu TikTok'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)