IG-nya Sempat Dihack, Anjasmara Minta Maaf ke Anak dan Istri, Lo Kenapa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 12:31 WIB
anjasmara
Foto: dok. Instagram (Anjasmara)
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya, Anjasmara membawa kabar kurang mengenakkan. Akun Instagram miliknya ternyata sempat kena hack. Ia pun mengaku sempat bingung akan masalah ini.

"Setelah 2,5 hari account ini di curi oleh pihak yg tidak ber tanggung jawab," bukanya dalam Instagram miliknya.

Lantaran masalah tersebut, beberapa foto yang ada di Instagram miliknya kini dihapus oleh sang hacker.

"Dan juga beberapa foto di hapus Oleh sang hacker dari Bulan oktober Hingga hari kemarin. Akhirnya saya berhasil mendapatkan kembali account saya ini walaupun beberapa memory dari foto hilang karena di delete sang Hacker," sambungnya lagi.

Lantaran hal itu, Anjasmara akhirnya meminta maaf pada anak dan istrinya. Lo kenapa? Karena ia tidak bisa yoga bareng dengan anak dan istrinya di pagi hari lantaran sibuk mengurusi hal ini.

"Terima kasih Istri dan anak2 Ku, maafkan pagi ini enggak jadi yoga kita jadinya gara2 ayah harus handle ini dulu," paparnya.

Dalam unggahannya kali ini, Anjasmara juga meminta kepada semua yang bermain Instagram agar lebih berhati-hati dalam menggunakannya.

"Buat teman teman harap berhati2 saat menerima email yg mengalami dari Instagram. Apalagi jika ada yg menghubungi lewat sms atau What's app. Pihak Instagram TIDAK pernah menghubungi lewat sms atau what's app tersebut," tukasnya.

[Gambas:Instagram]



Ia juga mengucapkan terima kasih pada banyak pihak yang sudah membantunya untuk mengembalikan Instagram miliknya.

"Sebagian besar hal yg terjadi pada diri manusia adalah karena sebagaian Ada campur tangan kita sendiri. Jadi Berbagi-Hati lah dan tetap waspada. Sebesar apapun badai pasti berlalu . Tetap Sabar dan tetap bernafas. Terima kasih @sultanazwar yg coba bantu lewat wishnu arie. Terima kasih banyak buat @raffinagita1717 yg sudah bantu semalam lewat mas Galih. Terima kasih Banyak @markonengjtown yg sudah bantu connectkan ke mbak Tussy dan akhirnya I can have my IG back. Terima kasih Istri dan anak2 Ku maafkan pagi ini enggak jadi yoga kita jadinya gara2 ayah harus handle ini dulu," lanjutnya lagi.

"Instagram indonesia thank you Sekali lagi thank you semua and I've GOT MY IG BACK #iamback #ivegotmyigback #anjasmara #yogawithanjas #yogawithanjasmara," katanya lagi.



Simak Video "Cuplikan Film Anjasmara yang Segera Tayang di Festival Film Busan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)