Jual Koleksi Tas dan Baju, Amanda Manopo Niat Hasilnya Disumbangkan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 08:31 WIB
Amanda Manopo
Foto: Instagram Amanda Manopo
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Amanda Manopo pernah disebut menjual tas dan bajunya. Lantaran hal tersebut, banyak teman-teman Amanda yang menanyakan ada apa dengan keuangan Amanda.

Melalui Instagram Stories miliknya, Amanda Manopo mengatakan alasan mengapa ia sampai menjual tas dan baju tersebut. Menurutnya, uang yang akan didapatkannya bukan untuk digunakannya secara pribadi.

"Jadi kalau sekarang lagi banyak banget berita tentang aku jual tas dan lain sebagainya. Nah gara-gara itu, teman-teman aku jadi nanya ke aku, 'Man lo kenapa, kok jual tas? lagi butuh uang atau gimana?' pada nanya gitu," buka Amanda Manopo.

Ia menjelaskan nantinya uang tersebut akan disumbangkan bagi yang membutuhkan saat ini.

"Memang kan biasanya aku syuting terus ya jadi pemasukan lancar, nah kalau lagi kayak gini kan nggak syuting jadi pemasukannya seret tuh. Pamasukan jadi mandek. Tas itu memang aku jual," beber Amanda.

"Tapi alasannya bukan kenapa-napa, nantinya uang yang aku dapat akan aku kasih lagi ke orang yang lain kesusahan juga saat seperti ini. Aku sadar banget lagi kayak begini kan banyak orang yang pemasukannya tidak seperti biasanya," jelasnya lagi.

Ia pun meminta agar tidak ada lagi yang menanyakan hal ini padanya.



Simak Video "Postingan Amanda Manopo Diduga Sindir Billy Syahputra, Ini Kata Kakak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)