Kate Middleton Batasi Anak Main Gadget saat Jalani Karantina

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 07:56 WIB
Kehamilan Kate Middleton
Foto: Getty Images
Jakarta -

Banyak orang tua yang kesulitan menjaga anaknya saat menjalani karantina. Hal tersebut juga dirasakan beberapa pesohor dunia seperti Kate Middleton.

Namun, ia tak ingin anaknya menghabiskan waktu bermain tablet atau handphone dan memilih menghabiskan waktu untuk melatih kreativitas mereka.

Disebutkan dalam wawancara pakar Kerajaan Inggris, Katie Nicholl kepada OK! Magazine baru-baru ini, ia mengatakan Kate cukup tegas dalam membatasi anaknya bermain gadget.

"Ia memilih melakukan kesenian, kerajinan seperti melukis dan hal lainnya yang tak berhubungan dengan gadget. Kate sangat ketat dalam mengatur anaknya untuk seminimal mungkin dalam bermain gadget," tuturnya.

Bahkan, Puteri Charlotte dan Pangeran George sempat membuat beberapa kartu ucapan sendiri seperti yang pernah dipajang oleh Kate di Instagram.

Selain itu, ibu tiga anak tersebut kerap mengajak anak-anaknya main di halaman rumah mereka.

"Mereka memiliki papan panjat dan kolam. Tiap anaknya pun memiliki kewajiban sendiri di dapur mereka di taman," terangnya.

Usai pandemi Corona mulai menginfeksi keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William mengungsi ke Norfolk selama beberapa minggu.

Mereka juga berencana untuk menyiapkan ulang tahun si kecil Louis pada 23 April mendatang dan Puteri Charlotte pada 2 Mei. Ulang tahun tersebut, dirayakan di rumah dan disaksikan secara video conference oleh anggota kerajaan lainnya seperti sang nenek, Ratu Elizabeth II.



Simak Video "Kate Middleton Kenakan Gaun 10 Tahun Lalu di Earthshot Prize 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)