Pernah Ditawari Narkoba, Tarra Budiman: Nggak Pakai Aja Rugi, Gimana Pakai

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 16 Apr 2020 21:20 WIB
Foto Tarra Budiman saat ditemui di Trans TV
Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Tiga public figure ditangkap karena narkoba dalam satu bulan ini. Tarra Budiman menyoroti hal ini sebenarnya terjadi bukan hanya di kalangan artis.

Tarra Budiman mengaku pernah ditawari narkoba. Dirinya bersyukur saat itu banyak teman-teman yang membawanya ke arah positif.

"Kalau gue ditanya pernah ditawari (narkoba) zaman muda? Pernah. Cuma kembali lagi gue di circle orang positif dan tidak aneh. Alhamdulillah teman gue stay positive. Gue mau coba-coba pun buat apa?" aku Tarra Budiman dalam wawancara virtual dengan wartawan.



Tarra Budiman tak membantah masa mudanya juga banyak melihat hal-hal negatif. Ada teman-temannya yang terjerumus ke dalam lingkaran narkoba.

"Pengalaman ada sih. Ya maksudnya, gue pernah muda dan gue merasakan beberapa teman yang menurut gue berubah karena narkoba, dari nyolong, klepto, suka bohong, itu sudah hal umum buat gue," katanya.

"Banyak teman gue begitu. Gue belajar dan nggak bisa mainan sama hal berbau narkoba. Gue nggak pakai aja masih dirugiin, apalagi gue make," tukas Tarra Budiman.



Di tengah masa pandemi seperti ini, kondisinya pasti membuat cukup banyak orang stres. Misalnya saja, dengan tidak adanya pekerjaan dan tidak tahu harus berbuat apa, bisa jadi memicu pikiran negatif.

"Dengan adanya pandemi ini, mungkin banyak orang stres juga dan nggak tahu mau berbuat apa. Ketika kita kalah sama pikiran sendiri, itu bahaya. Makanya, wajib banget menjaga pikiran dan hati nurani," tegas Tarra.



Simak Video "Pengin Banyak Dilirik, Tarra Budiman Ubah Warna Rambut Jadi Pink"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)