Pusing dengan Pemasukan Imbas Corona, Tarra Budiman Potong Gaji Karyawan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 16 Apr 2020 20:46 WIB
Tarra Budiman
Foto: Tarra Budiman (ismail/detikhot)
Jakarta -

Meski bisnisnya baru membuatnya was-was di tengah pandemi, Tarra Budiman bersyukur masih tetap bisa berjalan. Hanya saja dirinya tetap harus memutar otak.

Tarra mempunyai 20 karyawan. Di kantornya saat ini hanya ada lima orang. Memikirkan kesehatan karyawannya, Tarra memilih untuk merumahkan karyawannya.

"Sopir dirumahkan juga. Gue nggak mau membahayakan kesehatan orang lain," kata Tarra Budiman dalam wawancara virtual dengan wartawan.



"Alhamdulillah ketar-ketir tapi masih jalan sekarang. Tahap ketar-ketir. Nggak banyak orang keluarin uang di masa pandemi ini. Mereka jaga uang semua menimbun. Muter otak gimana caranya ya harus dihadapi. Ini saja sudah pusing banget," tambahnya.

Untuk karyawan-karyawannya saat ini Tarra masih memberikan gaji. Hanya saja tetap ada potongan yang sudah disepakati bersama dengan perusahaan.

"Semuanya masih ada gajinya. Mengikuti persetujuan perusahaan juga. Ada sedikit potongan. Ya gaji turun menjadi atau hanya dibayar 80 atau 90 persen. Demi kelangsungan brand juga kan," tukas Tarra Budiman.



Simak Video "Pengin Banyak Dilirik, Tarra Budiman Ubah Warna Rambut Jadi Pink"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)
Debat Capres AS