detikHot

celeb

Bisnis Makanan Tutup Sementara, Gisel Pikirkan Nasib Karyawan

Kamis, 16 Apr 2020 16:35 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Gisel Gisel / Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Gisella Anastasia telah menutup sementara bisnis makanannya imbas pandemi virus Corona. Dia pun kini khawatir akan nasib para karyawannya.

"(Bisnis makanan) Iya tutup sementara," ujar Gisel saat dihubungi, Kamis (16/4/2020).

"Kalau aku sih mikirin karyawan. Untung aku dan partner jiwa kemanusiaannya masih lumayan," jelasnya lagi.

Gisel dan partner bisnisnya memikirkan solusi yang terbaik untuk karyawannya. Meski bisnis tutup, karyawan tetap harus bisa hidup dari hari ke hari.

"Jadi gimana caranya karyawan jangan sampe nggak kerja. Karena mereka kan butuh untuk hidup juga kan. Jadi dicari juga solusinya, biar nggak membengkak juga buat ke mereka. Ya berusaha lah yang terbaik, jangan sampe ada yang dirumahkan banget gitu," lanjutnya.

Gisel tak memikirkan kerugian di masa seperti ini. Dia lebih memilih fokus pada nasib karyawannya.

"(Kerugian) Nggak itung. Untuk masalah kayak gini kayaknya kita nggak perlu deh (menghitung kerugian) mending fokus sama hal yang positifnya. Soalnya kalau fokus sama kerugian doang, yang penting masih bisa hidup, masih bisa bertahan. Karyawan masih bisa hidup, masih bisa bertahan, nggak ada yang kekurangan. Kita sudah cukup. Kalau bisa saling berbagi," papar Gisel.




Simak Video "Gisel Jawab Kabar Putus dengan Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com