detikHot

celeb

Gisel Masih Bertemu Wijin, Sempatkan Olahraga Bareng

Kamis, 16 Apr 2020 16:18 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Gisel atau Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Gisella Anastasia atau Gisel mengaku masih sering bertemu dengan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin ditengah pandemi corona.

Sebelum keadaan pandemi Corona memburuk, Gisel mengaku sempat melakukan perjalanan dengan Wijin ke Bali. Lalu setelah itu, keduanya kembali ke Jakarta dan mengkarantina diri masing-masing di rumah.

"(Bertemu Wijin) Masih, masih," jawab Gisel saat dihubungi, Kamis (16/4/2020).



"Kita kan soalnya dari awal karantina, kita udah dari Bali bareng, ya kita sudah bertukar udara yang sama. Ya kita sih aman," jelasnya.

Di awal-awal pandemi, Gisel masih sempat melakukan olahraga bersama Wijin di Gelora Bung Karno, sebelum akhirnya lokasi tersebut ditutup.

"Masih ketemu, biasanya kita lari bareng, terus ke pulang ke rumah masing-masing. Awalnya kita kan di GBK, tapi nggak pernah posting-posting kan, karena kondisinya lagi begini. Bukan karena takut, tapi prihatin aja," jelasnya.

"Sekarang GBK nya sudah tutup. Jadi di luar GBK, di pinggir jalan, itu kan gede. kosong, nggak ada orang," lanjut Gisel.


Baca juga: Bukan Hotel Mewah, Gisel-Wijin Rayakan Valentine di Warung Pinggir Jalan

Selain itu, Gisel tak lupa untuk selalu menjaga kesehatannya dengan menggunakan masker dan menggunakan hand sanitizer.

"Kita pun tahu benget, pakai masker, kalau keluar masuk mobil pake hand sanitizer. Jadi sampai rumah langsung mandi. Jadi melindungi diri sendiri, sehatnya masih dapet. Masih sehat juga otaknya karena nggak di rumah banget," tutup Gisel.




Simak Video "Kenalkan Wijin ke Orang Tua, Gisel Belum Ada Rencana Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com