Naufal Samudra Sudah 2 Kali Beli Liquid Ganja

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 16 Apr 2020 15:06 WIB
Artis Naufal Samudra ditangkap karena kasus narkotika
Foto: (dok.Polres Jakarta Barat)
Jakarta -

Naufal Samudra diduga melakukan tindak pidana. Ia disebut telah mengkonsumsi narkoba jenis ganja sintetis yang berada dalam liquid vape.

Barang terlarang itu dibelinya secara daring. Kepada polisi, Naufal Samudra mengaku sudah dua kali membelinya.

"Pengakuan tersangka dari BAP, sudah melakukan pembelian dua kali. Masing-masing 10 ml dengan harga Rp 800 ribu," kata Kanit 3 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Fiernando Adriansyah, saat rilis, Kamis (16/4/2020).

"Proses pembelian dengan medsos ke akun lain, dari akun tersebut mengirim kan dengan jasa pengiriman langsung ke rumah," sambungnya.


Kini, Naufal Samudra telah ditahan. Ia masih menunggu hasil tes darah dan rambutnya meskipun urinennya negatif.

Naufal Samudra diamankan polisi di rumahnya di Jalan Margasatwa, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (13/4) malam. Polisi menemukan narkotika jenis canabinoid sintetis di dalam kemasan liquid vape yang dipakainya tersebut.

Keluarganya pun sangat terpukul saat mengetahuinya. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Naufal Samudra, Simeon Sianipar, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (15/4/2020).


"Pihak keluarganya pun sangat terpukul untuk hal itu. Jadi kami minta untuk semuanya itu doa yang terbaik buat Naufal agar Naufal terus tetap sehat juga," kata Simeon Sianipar.

"Agar Naufal tetap bisa jauh lebih semangat kembali menghadapi cobaan, itu aja sih," sambungnya.



Simak Video "Terjerat Narkoba, Naufal Samudra Divonis 10 Bulan Rehabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)