Kerjaan Banyak Ditunda, Tarra Budiman Juga Ketar-ketir dengan Nasib Bisnisnya

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 16 Apr 2020 14:57 WIB
Tarra Budiman
Foto: Tarra Budiman (ismail/detikhot)
Jakarta -

Tarra Budiman juga merasakan kerja dari rumah. Imbas Corona juga membuat banyak pekerjaan Tarra Budiman yang ditunda.

Saat ngobrol lewat wawancara virtual bareng wartawan, Tarra Budiman mengatakan kondisi COVID-19 ada positif dan negatifnya. Walaupun ternyata cukup banyak negatifnya.

"Negatifnya banyak, ada juga. Biasanya dapat pemasukan, gue kerja di lapangan, di mana harus datang ke studio dan loksyut. Ada kerjaan yang ditunda. Kerjaan ditunda pemasukan ditunda," kata Tarra Budiman.

"Jadi pandemi banyak pengeluaran. Dibilang bosan ya iya, alhamdulillah karena masih di rumah dan ada teknologi juga, dari sisi produktif ada pemasukan," sambungnya.


Suami Gya P Sadiqah itu menceritakan ada tiga pekerjaan yang ditunda. Itu dikarenakan pekerjaannya mengharuskan dirinya ke lokasi syuting.

"Ada sinetron Ramadan. Ada beberapa untuk Ramadan, jadi kepotong karena pandemi. Hal ini yang ngebuat para PH mikir. Ada juga kegiatan kita yang harus syuting," tuturnya.


Untuk bisnis sendiri, Tarra juga cukup ketar-ketir. Meski sampai saat ini, bisnisnya masih tetap berjalan.

"Alhamdulillah ketar-ketir masih jalan sekarang. Tahap ketar-ketir. Saat ini nggak banyak orang keluarin uang di masa pandemi ini. Mereka jaga uang semua nimbun. Muter otak gimana caranya ya harus dihadapi. Ini saja sudah pusing banget," ungkap Tarra.

"Buat teman gue yang punya bisnis di restoran, coffee shop, dan pakaian lumayan merosot karena pandemi. Banyak orang yang sharing sama gue, mereka punya tingkatan stres mau lanjut atau dicek lagi keuangan," pungkasnya.



Simak Video "Pengin Banyak Dilirik, Tarra Budiman Ubah Warna Rambut Jadi Pink"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)