Pernah Halu, Ariel 'NOAH' Jadi Korban 'Pernikahan' Jamila Bintang Pantura

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 16 Apr 2020 12:50 WIB
Ariel NOAH
Ariel NOAH jadi korban foto halu Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Ariel 'NOAH' pernah memperlihatkan foto halu yang memperlihatkan dirinya nongkrong bareng Kurt Cobain. Kini, ia justru jadi korban 'pernikahan' halu.

Beberapa minggu yang lalu, Ariel mengunggah foto hasil editan bersama Kurt Cobain. Kala itu, Ariel mengaku sudah diam-diam bertemu dengan vokalis band Nirvana yang meninggal 1994.


"Udah sembunyi-sembunyi, masih aja ada yang foto. by @roni_art88," tulisnya.

[Gambas:Instagram]




Kini justru kebalikannya, Ariel 'NOAH' jadi korban halu. Adalah sosok Jamila Bintang Pantura yang mengedit dirinya tengah menikah dengan Ariel.

'Sayang kenapa senyum kamu kayak terpaksa gitu sih? Aku nangis nih nanti. Oooh kayak nya bendo nya kesempitan yah," tulisnya dalam caption foto pernikahan tersebut.


Sebelum foto pernikahan itu, Jamila memang sering mengedit foto dirinya dengan vokalis band NOAH tersebut. Beberapa foto memperlihatkan keduanya tampak romantis, meski hasil rekayasa foto tersebut tak terlalu mulus.

"Haters pasti bilang ini editan. Jangan ketawa sendiri yah kalian," tulisnya dalam salah satu foto.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Ariel Noah Pamer Foto Bareng Putrinya di Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)