Gading Renov Rumah Masa Lalu dengan Gisel, Ada yang Mau 'Bertamu'?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 16 Apr 2020 11:04 WIB
Gading Marten
Gading Marten / Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Gading Marten tengah melakukan renovasi rumah masa lalunya dengan Gisel. Apa benar ada yang ingin Gading ajak ke rumahnya?

Saat live di Instagram bareng detikcom X KUY Entertainment, Gading pun tertawa. Duda satu anak itu memang tengah asyik membetulkan rumahnya di kawasan Andara.

"Jadi pas karena gue balik lagi ke Andara, usia (rumah) udah 6 tahun harus ada perbaikan-perbaikan. Ada yang udah dimakan rayap, bolong, sekalian gue benerin ah. Biar bagus dan hawanya baru juga. Kalau misalnya nanti ada yang mau bertamu juga enak gitu," cerita Gading kepada detikcom.

Awalnya Gading hanya ingin memperbaiki bagian kolam ikan rumah. Tapi, melihat kondisi rumah yang sudah dia tinggali sendiri, Gading jadi ingin perbaiki semuanya.

"Rumah ini tuh tadinya cuma mau rapihin belakang, mau gue tutup biar nggak ada nyamuk. Tadinya awalnya cuma itu, akhirnya semua dirapihin. Kalau yang sekarang sok jadi desainer sendiri aja," selorohnya.

Saat disinggung siapa yang ingin dia ajak ke rumah, Gading tersipu. Sambil tertawa, Gading berujar gara-gara COVID-19 justru tak boleh ada tamu yang datang.

"Udah lagi direnovasi nggak tahunya COVID, nggak boleh ada orang datang. Makin lama dah nih ada yang bertamu," jawab Gading.

Sampai saat ini, Gading memang belum terlihat intens menjalin hubungan dengan perempuan spesial. Juria Hartsman yang disinggung jadi orang spesial, dikatakan Gading masih sebagai teman dekat.



Simak Video "Pesan Menohok Gading untuk Roy Marten agar Kapok Pakai Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)