Ditantang Leonardo DiCaprio, Ellen DeGeneres Sumbang Rp 15 M

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 16 Apr 2020 07:46 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 18:  Actress/TV host Ellen DeGeneres accepts Favorite Animated Movie Voice for Finding Dory onstage during the Peoples Choice Awards 2017 at Microsoft Theater on January 18, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Leonardo DiCaprio menantang beberapa selebriti untuk menyisihkan uangnya demi membantu para warga yang tengah kesulitan saat pandemi Corona.

Salah satu yang sudah menanggapi tantangan tersebut adalah presenter Ellen DeGeneres. Ia mengaku sudah menyumbang satu juta dollar atau senilai Rp 15 miliar usai ditantang oleh sang aktor lewat #AllinChallenge.

Selain itu Ellen pun turut mengikuti langkah Leo dengan mengajak fansnya menyumbang 25 dollar dan berkesempatan untuk menjadi rekannya membawakan acara miliknya dan mewawancarai bintang tamu.



Ellen mengaku tergugah saat melihat kondisi di mana banyak orang yang mengantre untuk mendapatkan makanan.

"Aku benar-benar hancur saat melihat orang mengantre menanti untuk mendapatkan makanan. Tiap kali aku melihatnya aku menangis. Aku tak dapat membayangkan bagaimana rasanya duduk selama berjam-jam untuk mendapatkan makanan dan berharap jika masih ada yang tersisa untuk kau bawa pulang," ungkapnya.

Ellen pun mengatakan jika dirinya sempat tak ingin mengumumkan donasi yang diberikannya itu, namun ia berharap jika hal tersebut bisa membuat banyak orang-orang yang memiliki harta berlebih agar tergugah hatinya.



Selain Ellen, Matthew McConaughey juga turut andil dalam tantangan tersebut. Ia mengumpulkan donasi dan menjanjikan pada fans beruntungnya untuk menemaninya menyaksikan pertandingan football University of Austin pada musim selanjutnya.

Tantangan itu pun terus berlanjut hingga kini dan Ellen memilih untuk menantang Justin Timberlake dan Laura Dern. Sementara Matthew memilih Jimmy Kimmel dan Jonah Hill.



Simak Video "James Corden Disebut Bakal Gantikan Ellen DeGeneres"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)