detikHot

celeb

Aktor 'Game Of Thrones' Sembuh dari Corona

Kamis, 16 Apr 2020 07:10 WIB Nugraha - detikHot
Kristofer Hivju Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Aktor Norwegia Kristofer Hivju, yang terkenal membintangi Tormund Giantsbane di 'Game Of Thrones', telah pulih dari COVID-19. Ia mengumumkan sudah aman dan sehat.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Kristofer Hivju di Instagram. Dalam postingan bersama sang istri, Gry Molaer Hivju, ia menyebut sudah tak menunjukkan gejala selama beberapa minggu masa karantina.



"Hai! Kami sepenuhnya pulih dan dalam keadaan sehat setelah saya terinfeksi oleh virus corona, dan kemungkinan besar istri saya Gry Molaer Hivju. Setelah beberapa minggu di karantina, dan juga beberapa hari di dalam ruangan, setelah bebas dari semua gejala, akhirnya kami akhirnya segar bugar," tulisnya.

Kristofer Hivju melakukan isolasi diri dengan istrinya pada awal Maret. Ketika itu, mereka mengalami gejala ringan COVID-19.



"Kami beruntung hanya memiliki gejala COVID-19 yang ringan. Kami mengirimkan cinta dan pikiran kami kepada semua orang yang terkena virus lebih parah, dan kepada semua orang yang kehilangan orang yang mereka cintai karena virus corona. Terima kasih atas semua dukungan, dan tolong ingat untuk tetap waspada dan menjaga jarak Anda, mencuci tangan, dan sebagian besar dari semua, jaga satu sama lain dalam waktu ini," ungkapnya.

Aktor 41 tahun itu telah mengumumkan diagnosis COVID-19 dengan catatan panjang. Setelah positif Corona, mereka pun langsung isolasi diri di rumah.




Simak Video "Kristofer Hivju, Aktor 'Game of Thrones' Pulih dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com