Gading Marten Ungkap Status Hubungan dengan Juria Hartmans

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 22:10 WIB
Gading Marten saat ditemui di Menara Mandiri.
Gading Marten ungkap status dengan Juria Hartmans Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Sudah setahun berpisah dari Gisella Anastasia, Gading Marten juga mulai membuka hati. Nama Juria Hartmans gencar disebut dalam kisah cinta Gading.

Saat live Instagram bareng detikcom dan KUY Entertainment, Gading pun mengungkapkan soal status hubungannya dengan Juria. Gading menceritakan awal mula dirinya mengenal Juria.


"Awalnya memang gue follow dia di Instagram. Kalau di Instagram gue suka lihat explore orang, tiba-tiba lihat dia," aku Gading Marten kepada detikcom.

"Mungkin dia suka dilihat sama teman-teman kita juga. Gue follow udah pasti kan," tambah Gading sambil tertawa.

Setelah mem-follow Juria, Gading baru tahu ternyata dia juga berteman dengan Pevita Pearce. Setelah makin dekat, Gading mengenal Juria sebagai perempuan yang suka melucu.


"Follow ternyata dia temannya Pevita akhirnya kita kenalan, anaknya seru. Tipe kayak ngebanyolnya, ya ngebanyol. Suka sih, ya suka. Sampai saat ini sih kita temenan baik saja," ungkapnya.

"Sebenarnya sih, ya benar udah move on lah udah setahun lebih juga. Tapi, belum benar-benar cari yang gimana. Santai aja. Makanya cariin dong, boleh loh," kata Gading Marten sambil tertawa.



Simak Video "Dekat dengan Juria Hatmans, Gading Marten Minta Didoakan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)