Pesan Angelina Jolie Saat Jalani Karantina

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 20:53 WIB
angelina jolie
Angelina Jolie Foto: istimewa
Jakarta -

Angelina Jolie memiliki pean dan tips untuk masyarakat yang tengah menjalani karantina. Hal tersebut diungkapkannya dalam wawancara bersama Time Magazine.

Dalam diskusinya bersama Dr Nadine Burke Harris, ia menyetujui ide sang dokter yang menyebutkan jika orang-orang harus lebih peduli dengan sekitarnya pada masa sulit seperti ini.


"Aku pikir penting bagi orang-orang untuk mendengarnya. (Mereka) harus saling menyayangi, saling menjaga. Selalu siap, untuk saling mendukung dan melihat situasi dengan mata terbuka entah kau seorang guru atau pun teman," papar mantan istri Brad Pitt tersebut.

Ia pun mengatakan betapa pentingnya untuk lebih peduli karena bisa saja ada orang-orang yang kesulitan di sekitar kita yang tak tahu harus meminta bantuan ke mana.

"Aku benar-benar berharap orang-orang mendengar hal ini dan mereka lebih menjaga serta memberikan perhatian lebih. Mereka tak boleh lagi berpikir seperti,'Ya mungkin saja, tapi ini bukanlah urusanku.'"


"Di luar sana ada anak yang tak lagi pergi ke sekolah dan guru tak lagi bisa mengecek memar di muridnya serta kita tak tahu apa yang terjadi di dalam rumah tetangga kita," tambahnya.

Jolie pun mengatakan jika kita tak perlu memperbaiki semua masalah yang terjadi di sekitar kita. Kita pun tak perlu khawatir jika hal yang kita lakukan tak cukup, namun cukup dengan mendengarkan dan menyediakan bahumu serta menyambut mereka dengan tangan terbuka.




Simak Video "Saat Sophia Latjuba 'Sulap' Dirinya Jadi Angelina Jolie"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)