Round Up

Rina Nose Bicara Soal Bully untuk Suami yang Disebut Tak Kerja

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 22:04 WIB
Rina Nose
Suami Rina Nose dibully, disebut tak kerja Foto: Instagram Rina Nose
Jakarta -

Rina Nose kembali disindir netizen. Kali ini suaminya, Josscy Aartsen, disebut pengangguran.

Rina Nose menanggapi komentar warganet. Ia pun tak sungkan memberikan balasan menohok ke orang tersebut.


"Ga penting juga laki gw mao kerja atau nganggur! Kaga ngaruh juga buat gue! Toh gue udah punya semua! Ga pernah diempanin laki! Trus kalo ada laki yang beruntung dapetin gue, kenapa lu yang uring2an?? Pengen diempanin yaa? Cari aja cewek kaya raya yang mao nerima kelakuan nyinyir luu," katanya.

Rina Nose benar-benar dibuat geram oleh netter yang menyeret suaminya. Menurutnya, butuh pendidikan khusus buat anak zaman sekarang.

Hal itu tampaknya tak terlalu diambil pusing oleh Rina. Ia bahkan terlihat santai dalam menanggapi hal tersebut saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020).

"Ya udah bully, bully (dirundung) aja, kita pilih jawaban," ujar Rina.

Ia mengaku tak kesal dengan rundungan yang didapat suaminya itu. Ia mengaku ingin memberikan pandangan baru terkait stigma masyarakat mengenai fenomena istri yang bekerja dan suami di rumah.

"Sebenarnya kalau aku sih bukan kesel, tapi justru dengan adanya itu aku bisa kasih pandangan baru," jelasnya.

"Jadi karena stigma kita kan di masyarakat itu suami bekerja perempuan di rumah. Perempuan ngurus anak, perempuan beres-beres, masak, melayani suami, suami ngasih uang ke istri udah itu stigma di kita. Kita udah nggak bisa ngelawan itu tapi untuk orang-orang yang punya pandangan lain tentang konsep pernikahan itu juga boleh-boleh aja," papar Rina.


Pandangan perihal hubungan rumah tangga ini memang ingin diungkapkan Rina. Ia merasa pekerjaan seorang laki-laki sejak dulu kian terbentur persetujuan orang tua dari perempuan yang hendak dinikahinya.

"Nah jadi kan aku pernah punya konsep lain tentang pernikahan, punya pandangan lain tentang itu ya nggak apa-apa, ungkapin aja gitu. Jadi sekalian untuk membuka wacana baru bahwa pastikan banyak ini keluarga-keluarga mereka yang menikah akhirnya terbentur karena masalah pekerjaan," tutur Rina.




Simak Video "Kata Rina Nose soal Rapid Test Antigen Corona ke Sambal Cireng"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)