Lihat Sisi Positif Pandemi Corona, Nassar: Allah Sedang Menguji Kita!

Anisa Fitria - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 18:18 WIB
Nassar di HUT Indosiar
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Penyanyi dangdut Nassar mengalami kesulitan akibat pandemi virus corona atau COVID-19 yang telah melanda dunia. Meski begitu, ia mencoba untuk mengambil sisi positifnya.

Menurutnya, pandemi virus corona ini adalah ujian dari Tuhan. Ia pun sadar bahwa dirinya kurang bisa bersyukur. Hal itu dikatakan Nassar usai mengisi acara 'Brownis' Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2020).

"Kalau aku lihat positifnya adalah bahwa Allah sedang menguji kita. Saya bicara pribadi saja, itu bukan termasuk yang kurang bisa bersyukur, terus masih ada sifat sombong, masih ada sifat tinggi hati. Masih ada sifat yang bisa apa ya, pokoknya merasa kita paling lebih paling lebih. Jadi mungkin Tuhan sedang memberikan sedikit ujian untuk kita," ujar Nassar.


Selain itu, Nassar juga melihat dengan adanya pandemi virus corona ini polusi menjadi lebih berkurang. Ia senang melihat langit menjadi lebih biru.

"Dan juga kan seperti yang di berita yang sering saya baca, katanya polusi udaranya membaik, kan, lebih segar," ungkapnya.

Nassar pun senang waktu bersama keluarga semakin banyak. Ia tetap melihat ada keuntungan di balik kesulitan pandemi Corona.

"Dan yang biasanya sibuk di luar kita kan anak bapaknya kerja, ibunya kerja, sekarang jadi di rumah dia itu maksudnya positif yang sangat positif banget. Karena anak kecil perlu bimbingan dari orang tua, jadi lihat saja sisi positifnya," sambungnya.



Simak Video "Kantor Dinas Pertanian di Pinrang Ditutup Usai Ada Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)