Gempita Tinggal Bareng Gisel, Gading Sempat Rem Ketemuan di Awal Pandemi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 17:10 WIB
Gading Marten dan Gempita
Gempita dan Gading Marten / Foto: Instagram
Jakarta -

Gempita Nora Marten tinggal bersama Gisella Anastasia. Beda tempat tinggal membuat Gading Marten sempat menahan diri untuk bertemu sang anak di awal pandemi Corona.

Gading sengaja menahan diri bertemu Gempi karena masih sering bertemu dengan banyak orang. Kondisi seperti itu pun sudah dijelaskan ke Gempita.

"Bebas (ketemu). Cuma waktu itu awal-awal lebih agak ngerem dulu. Karena kan terakhir-terakhir saya lebih banyak keluar, meeting sama Raffi," jelas Gading Marten saat live Instagram detikcom X KUY Entertainment.

"Mulai stay at home, kasih pengertian juga ke Gempi. Gempi juga kan dikasih pengertian sama Gisel. Waktu itu gue benar-benar di rumah," imbuhnya.

Di usianya yang masih 5 tahun, Gempita juga sudah mengerti soal pandemi Corona. Dia pun sudah memahami apa yang boleh dan tidak boleh saat terjadi Corona.

"Ya sudah maksudnya cukup pintar nangkep itu. Di sekolahnya juga udah kasih pengertian, karena masih sempat sekolah pakai masker dan segala macam. Sekolah dirumahkan akhirnya dia mulai ngerti," ceritanya.

Gading dan Gisel juga memberikan pengertian kepada Gempita dengan cara yang mudah dimengerti oleh anak-anak. Setelah hampir sebulan di rumah saja, Gempita sudah sangat mengerti dengan kondisi yang disebabkan karena Corona.



Simak Video "Liburan ke Bali, Gisel Sebut Gempi Malu Pakai Bikini di Pantai"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)