PSBB Bikin Gading Marten Makin Kreatif, Tetap Bisa Amankan Penghasilan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 16:54 WIB
Gading Marten
Gading Marten Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Saat ini, DKI Jakarta sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Gading Marten juga merasakan bagaimana semua pekerjaan banyak yang cancel karena PSBB.

"Kesibukan sudah pasti berkurang sebenarnya, yang tadinya memang kita mau promo film 'Guru-guru Gokil' itu mundur semua. Jadi apapun yang bisa dikerjain di rumah ya work from home ya. Ini salah satunya ya bikin-bikin konten aja di KUY Entertainment sama si Raffi," cerita Gading Marten X KUY Entertainment saat live di Instagram detikcom.


Gading Marten melihat dengan selalu di rumah saja, justru seseorang tetap bisa kreatif.

"Ya sebenarnya manusia kalau berada di titik pressure biasanya idenya mulai keluar. Nah, orang kalau udah kebosanan akhirnya mikir gue harus ngapain sih? Akhirnya itu membantu sisi kreatif kalian," kata Gading.

"Jadi ya, kalau misalnya kayak gue, hobinya ya gue ngerapiin hobi gue, nanti juga bisa bikin konten dari rumah. Bisa kolaborasi juga dengan artis-artis lain untuk galang donasi juga. Bikin yang fun juga," tambahnya.


Gading juga memiliki beberapa usaha. Ayah dari Gempita Nora Marten itu juga pusing untuk menyelamatkan bisnis-bisnisnya.

"Pasti memusingkan juga makannya dicari jalan keluar yang paling manusia dan masuk akal juga kali ya. Puji Tuhannya bisnis saya juga belum terlalu banyak. Adalah toko kopi ada segala macam itu masih dalam tahap aman, perusahaannya aman dan karyawannya amanlah. Mudah-mudahan jangan sampai ada pengurangan," harap Gading Marten.



Simak Video "Deretan Artis yang Dikritik Gegara Endorse RUU Cipta Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)