Alami Kesulitan di Tengah Pandemi Corona, Nassar: Nikmati Aja

Annisa Fitria - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 16:49 WIB
Nassar di HUT Indosiar
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Pandemi virus Corona membuat beberapa pihak sulit dalam pekerjaan. Salah satunya, pedangdut Nassar.

Meski mengaku mengalami kesulitn di masa pandemi COVID-19, ia berusaha menikmatinya.

Hal itu dikatakan Nassar usai mengisi acara Brownis di Gedung Trans Tv, Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2020).

"Kalau aku sih iya, aku menikmati apa pun yang aku kerjakan. Kalau untuk kesulitan kan nggak aku aja, semua orang. Bahkan seluruh dunia merasa kesulitan dengan adanya konflik COVID-19 ini. Jadi menurut aku ya nikmati aja, selagi masih ada rezekinya, selagi masih ada jobnya, kalau mau di rumah mau apa pun itu. kita kerjakan yang penting itu tidak merugikan atau mengganggu yang lain," kata Nassar.



Dengan adanya pandemi ini, pelantun lagu 'Seperti Mati Lampu' mengalami kerugian. Meski begitu, ia tetap menikmatinya.

Menurutnya, masa-masa sekarang ini adalah sebuah ujian. Ia juga berharap agar rezekinya bisa kembali lagi dan mendapatkan lebih baik.

"Kalau kerugian-kerugian semuanya mengalami kerugian. Bukan hanya aku, tapi semua ya, semua orang mengalami kerugian. ya mau digimanain, mau marah juga tetap rugi, mau ngomong juga tetap rugi, mau nangis juga tetap rugi," ungkap Nassar.

"Jadi ya udah gitu ya, dinikmati aja. Semoga rezekinya nanti bisa lebih baik lagi atau mungkin semua ini yang tadinya kita suka sombong-sombong jadi nggak sombong, yang mungkin kita merasa hebat kita harus tahu kan kita nggak hebat," sahutnya.



Simak Video "Nayel Nassar, Atlet Berkuda Berdarah Mesir Calon Mantu Bill Gates"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)