detikHot

celeb

Jennifer Lopez Tak Sabar Menikah di Italia Usai Pandemi Corona

Rabu, 15 Apr 2020 15:37 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LOS ANGELES, CA - JANUARY 18:  Actress/recording artist Jennifer Lopez attends the Peoples Choice Awards 2017 at Microsoft Theater on January 18, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images) Jennifer Lopez / Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta -

Jennifer Lopez harusnya melangsungkan pernikahannya dengan Alex Rodriguez pada bulan ini. Namun, keduanya menunda hari bahagia mereka karena pandemi Corona.

Kepada US Weekly, salah seorang kerabat dekat J-Lo pun mengatakan jika keduanya akan segera melangsungkan pernikahan begitu masalah virus Corona usai.

"Semuanya sudah direncanakan dan dibayar. Namun mereka terpaksa menundanya karena virus Corona. Namun J-Lo ingin segera menikahi A-Rod setelah semuanya kembali normal," ungkapnya.

Ia pun mengatakan jika penyanyi berusia 50 tahun itu ingin menikah di Italia. Pernikahan itu rencananya digelar secara intim dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat saja.

"J-Lo ingin menikahinya dan merayakan hal tersebut bersama keluarga dan sahabat dekatnya," terangnya.

Sebelumnya pada 7 April lalu Jennifer Lopez mengatakan kepada The Ellen Show jika ia belum tahu kapan pernikahannya itu akan dilangsungkan. Ia mengatakan jika perhatian publik terhadap hari bahagianya itu membuat dirinya memikirkan banyak hal.

"Kita lihat saja apa yang terjadi saat ini. Sejujurnya, aku tak tahu apa yang akan terjadi seperti tanggal ataupun hal lainnya. Kita hanya bisa menunggu dalam beberapa bulan ini hingga semua masalah ini selesai," kata J-Lo.




Simak Video "Di Momen Ulang Tahun, Shakira Bakal Duet dengan Jennifer Lopez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com