Twindy Rarasati Positif COVID-19

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 14:20 WIB
Twindy Rarasati
Foto: Instagram Twindy Rarasati
Jakarta -

Satu lagi artis yang positif COVID-19, ialah Twindy Rarasati. Bintang sitkom 'The East' itu mengabarkan hal tersebut di Instagram.

Twindy kemudian mengucapkan terima kasih ke keluarga dan orang-orang yang sudah memberi dukungan. Dalam unggahannya, ia terlihat sedang berada di kamar rumah sakit dengan memakai masker.

"Saya positif Covid-19, terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah," tulisnya.

Twindy Rarasati lalu mengirim pesan kepada khalayak ramai. Ia juga mengingatkan pentingnya untuk cuci tangan dan jaga jarak.

"Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this one, sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga," katanya.

[Gambas:Instagram]


Para artis merespons unggahan Twindy. Mereka kompak mendoakan yang terbaik untuk wanita 26 tahun tersebut.

"Ndyy cepet sembuh yah," komen Enzy Storia.

"TWINDY !!! Smangat dalam penyembuhan, GBU," sahut Ganindra Bimo.

Sebelum Twindy Rarasati, ada Andrea Dian dan Detri Warmanto. Setelah melewati proses, kedua sudah sembuh dari infeksi virus Corona.



Simak Video "Sebelum Raffi Ahmad, Nagita dan Rafathar Sempat Terpapar Duluan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)