Giring Ganesha Bersyukur Tak Sampai Pecat Karyawan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 13:39 WIB
GIRING NIDJI
Foto: Giring 'Nidji' (Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Giring Ganesha turut merasakan Corona berimbas pada perekonomian. Sebagai salah satu pemilik usaha, Giring juga memikirkan nasib karyawan-karyawannya.

Mantan vokalis Nidji itu bersyukur sampai saat ini karyawan-karyawannya masih aman.

"Kalau pengurangan alhamdulillah tidak. Jangan sampai dulu lah kalau sekarang. Kami lagi survive mode lah sampai setahun sampai satu setengah tahun ke depan. Dibilang susah ya susah banget. Susahnya penghasilan iklan yang sekarang lagi digencar sama brand dan agency supaya mereka efisien," beber Giring dalam wawancara virtual bersama wartawan.

Saat in, Giring juga memperbolehkan karyawan-karyawannya untuk kerja dari rumah. Meski masih ada beberapa yang harus ke kantor karena alasan satu dan lain hal.

"Tugas kita sekarang adalah karyawan saya dimaksimalkan untuk yang di IT, divisi salesnya, marketing berpikir semaksimal mungkin untuk memberi yang terbaik ke klien," ungkapnya.

"Kincir jujur aja trafic kita meningkat jauh pesat dan lebih dari 20 persen gara-gara WFH ini. Walaupun trafic meningkat gimana memberikan servis yang baik kepada klien dan pembaca," tambah Giring.



Simak Video "Positif COVID-19, Giring Lalui Tahun Baru dengan Isolasi Mandiri"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)