detikHot

celeb

Ternyata Ini Motivasi Gading Marten dan Raffi Bikin KUY Entertainment

Rabu, 15 Apr 2020 12:31 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Gading Marten Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Gading Marten dan Raffi Ahmad berkolaborasi membangun bisnis media digital. Mereka membangun KUY Entertainment.

KUY Entertainment sendiri, kini menjadi wadah untuk Gading dan Raffi menggalang donasi dalam rangka membantu menanggulangi Corona. Itu yang membuat Gading bersyukur KUY lahir di masa pandemi ini.

"KUY itu sebenarnya media digital saya sama Raffi. Nantinya memang ke arah pastinya tentang entertainment, news ada, fashion, otomotif, sport, musik, yang anak-anak muda semua di situ," cerita Gading Marten saat ngobrol bareng detikcom bersama Gading X KUY Entertainment dalam live Instagram.

Gading dan Raffi Ahmad melihat, KUY bisa menjadi wadah anak-anak muda untuk menyalurkan kreativitas mereka.

"Anak-anak muda bermain kreatif di situ. Ya kita undang anak-anak muda yang mau bikin video-video lucu silakan kirim ke kita, akan kita sortir dan akan posting. Sementara platformnya memang IG dan YouTube dulu," jelasnya.

"Semoga nanti akan lebih besar lagi," imbuh Gading.

KUY Entertainment awalnya muncul karena Gading dan Raffi merasa berasal dari dunia yang sama. Kehidupan mereka yang dekat dengan media membuat mereka bisa melihat bagaimana cara kerjanya.

"Kenal sama Raffi udah lama juga, dunia kita sama, sama-sama di dunia entertainment, sama-sama dekat juga dengan teman-teman media, kita sama-sama belajar dari mereka dan disupport sama mereka. Lihat millenial makin kreatif ya kita adain wadah buat mereka bermain di situ," pungkas Gading Marten.




Simak Video "Fachri Albar Nyebur di Bisnis Digital Bareng Raffi dan Gading"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com