Pesan Penting Angelina Jolie Saat Social Distancing karena Pandemi Corona

Indah Mutiara Kami - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 10:56 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 18:  Angelina Jolie attends the EE British Academy Film Awards (BAFTA) held at Royal Albert Hall on February 18, 2018 in London, England.  (Photo by Tristan Fewings/Tristan Fewings/Getty Images)
Foto: Angelina Jolie (Photo by Tristan Fewings/Tristan Fewings/Getty Images)
Jakarta -

Pandemi global virus Corona membuat banyak orang di seluruh dunia terpisah jarak dengan orang yang disayang. Dalam kondisi itu, Angelina Jolie bicara soal hal-hal penting yang tak boleh dilupakan.

Dalam diskusi virtual yang diadakan oleh TIME, Jolie berbincang dengan seorang dokter asal California bernama Nadine Burke Harris. Mereka bicara tentang dampak virus Corona pada anak-anak yang dalam kondisi tidak aman.

Burke Harris mengatakan orang-orang perlu saling menghubungi satu sama lain meski tetap di rumah saja. Jolie setuju dengan hal itu.

"Menurutku, orang harus mendengar hal itu. Untuk tetap saling menyayangi satu sama lain, tanya kabar masing-masing. Tetap ada untuk sesama, perhatikan sesama," ucap aktris yang juga utusan khusus UNHCR itu.

Jolie mengajak orang-orang untuk tidak melupakan sesama meski saat ini berdiam di rumah masing-masing. Dia secara khusus memberikan perhatian pada anak-anak yang sekarang tidak ke sekolah karena belajar dari rumah.

"Aku berharap orang-orang mendengar ini dan mereka melakukan sesuatu. Mungkin mereka berpikir 'ah ini bukan urusanku'. Karena anak-anak itu sekarang tidak ke sekolah dan guru tidak bisa melihat jika mereka terluka dan orang tidak tahu apa yang terjadi di dalam sebuah rumah," ungkap Jolie.



Simak Video "Saat Sophia Latjuba 'Sulap' Dirinya Jadi Angelina Jolie"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/doc)