Beda 16 Tahun dengan Calon Istri, Aldi Taher: Itu yang Bikin Klik

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 10:46 WIB
Aldi Taher
Foto: Aldi Taher dan Salsabilih (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Aldi Taher semringah saat menceritakan kisah tentang dirinya dan calon istri, Salsabillih. Terlebih ketika ditanya soal alasan di balik keputusannya memilih selebgram berhijab itu sebagai calon pendamping hidupnya kelak.

Seraya bercanda, Aldi Taher menyebut perbedaan usianya dengan Salsabillih yang membuat mereka cocok. Padahal, keduanya terpaut usia cukup jauh, yaitu 16 tahun.

"Yang bikin klik adalah umur kita yang berbeda 16 tahun. Jadi umur kita ngga terlalu jauh ya. Dia 21 tahun, saya 37 tahun, beda 16 tahun ya. Eh jauh ya? Hehehe," ujar Aldi Taher saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020).


Baca jjuga: Salsabillih, Selebgram Cantik Calon Istri Aldi Taher

Aldi Taher yakin perbedaan usia itu justru menguatkan niatnya mempersunting Salsabillih. Tak heran, mantan suami Dewi Perssik itu bertekad bulat menikah sang pujaan hati setelah lebaran nanti.

"Tapi umur bukan penghalang karena bismillah kita nikah untuk ibadah insya Allah diberkahi Allah," katanya.


Baca juga: Gegara Corona, Pernikahan Aldi Taher dan Salsabillih Mundur

Dan kalau sudah menikah itu kalau sudah memenuhi persyaratan, setengah agamanya disempurnakan. Jadi untuk ukhti dan akhwat, jangan ditunda-tunda ya. Berkah insyaallah," tutup Aldi Taher.





Simak Video "Ambisi dan Jalan Politik Aldi Taher Maju Pilkada Sulawesi Tengah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)