6 Fakta Cimoy Montok, Artis Tik Tok yang Rumahnya Beratap Terpal

Puti Yasmin - detikHot
Selasa, 14 Apr 2020 21:55 WIB
cimoy montok tik tok
Cimoy Montok/Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Cimoy Montok menjadi salah satu trending di Google. Lantaran, sebuah video dari 'NIH KITA KEPO' memperlihatkan tempat tinggal Cimoy beratap terpal.

Beberapa tayangan dari video memperlihatkan lingkungan dan tempat tinggalnya. Untuk menuju rumahnya, akses jalannya dipenuhi dengan rumput dan pohon liar.

Kemudian, pada bagian depan rumah terdapat beberapa tumpukan barang bekas dan karung. Bahkan, dinding rumahnya terbuat dari triplek dan asbes.

Fakta-fakta Cimoy Montok

1. Viral dari Tik Tok

Cimoy viral karena bermain di aplikasi Tik Tok. Ia sering membuat video joget maupun parodi hingga memiliki lebih dari 241 ribu pengikut dan 1,5 juta likes.

2. Putus Sekolah

Pemilik akun Instagram @cimoymontok1 ini ternyata memilih untuk putus sekolah. Keputusan Cimoy dilakukan karena mengikuti sang teman.

3. Teman Bowo Alpenliebe

Siapa yang tak kenal Bowo Alpenliebe? Artis Tik Tok ini juga sahabat dari Cimoy Montok. Mereka berdua bahkan digosipkan berpacaran karena seringnya mengunggah kebersamaan melalui foto maupun video.

4. Punya Lagu

Baru-baru ini Cimoy merilis lagu berjudul 'Santuy Aja'. Lagu ini diciptakan oleh Wishnu Aji dan DYKOPLO dan telah memiliki video klip di YouTube.

5. Kasus

Cimoy juga pernah terlibat kasus dengan YouTuber Ismi n Hidayah. Namun, kasus tersebut tak membuat Cimoy ditangkap polisi karena mereka memutuskan untuk berdamai.

Permulaan kasus tersebut terjadi ketika Cimoy diundang untuk membuat konten video. Tetapi, Cimoy mengaku tidak diberikan bayaran (fee).

6. Rumah Beratap Terpal

Nama Cimoy Montok kembali ramai dibicarakan karena tayangan dari 'NIH KITA KEPO' yang memperlihatkan bentuk asli rumah Cimoy. Ternyata, selama ini ia besar di rumah yang beratap terpal dan berdinding triplek.



Simak Video "Gemas! Gempi Klaim Dirinya Ratu TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)