detikHot

celeb

Sembuh dari Corona, Pangeran Albert Rayakan Paskah Bersama Istri

Selasa, 14 Apr 2020 19:19 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
MONACO - MAY 10:  Prince Albert II of Monaco, Princess Gabriella of Monaco, Prince Jacques of Monaco and Princess Charlene of Monaco attend The Baptism Of The Princely Children at The Monaco Cathedral on May 10, 2015 in Monaco, Monaco.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Pangeran Albert dan Putri Charlene / Foto: Getty Images
Jakarta -

Pangeran Albert dari Monaco telah sembuh dari virus Corona. Dia pun bisa merayakan Paskah bersama keluarganya.

Seperti dilansir People, Selasa (14/4/2020), Pangeran Albert tampil lewat video di Instagram sang istri, Putri Charlene. Ini merupakan penampilan perdana sang pangeran usai dinyatakan positif Corona.

Pasangan ini mengucapkan selamat Paskah kepada follower mereka. Ucapan disampaikan dalam Bahasa Prancis dan Inggris.

"Dalam masa yang sulit ini, kami ingin mengucapkan Selamat Paskah'," ucap Pangeran Albert.

Sehari sebelumnya, Putri Charlene sempat mengunggah foto anak kembarnya bermain di rumah. Mereka membuat dekorasi Paskah di halaman.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya diberitakan, Pangeran Albert sempat diduga menularkan virus Corona ke Pangeran Charles usai keduanya bertemu di suatu acara. Namun, dugaan itu dibantah Pangeran Albert.

"Aku memang menghadiri acara roundtable untuk badan amalnya, tetapi kami tidak pernah berjabat tangan. Aku berada di ujung meja, jauh dari Pangeran Charles," ungkap Pangeran Albert saat diwawancara oleh RTL Radio.

"Kami menyapa, mengangguk pada satu sama lain. Jadi tidak bisa dibilang aku menulari Pangeran Charles. Ada banyak orang di acara kongres dan setahuku Pangeran Charles melanjutkan jadwal kegiatan setelahnya," lanjutnya.




Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com